Cerita IKER CASILLAS

Sehari setelah menang PIALA DUNIA 2010 SPAIN mengadakan pawai keliling kota MADRID. Ketika selesai pawai, IKER CASILLAS sang kiper kelas dunia ketinggalan bus untuk balik ke rumahnya. Kebetulan rumahnya emang nggak jauh dari kantor walikota tempat pawai berakhir, maka CASILLAS jalan aja. Pas di tikungan terakhir, dia ngeliat banyak orang berlarian sambil nenteng ember isi aer. Tanya sana, tanya sini, taunya ada apartemen yang lagi kebakaran. Terus ada seorang ibu sama bayinya yang lagi ada di lantai lima. CASILLAS menyarankan agar sang ibu melempar anaknya. "Bu, lempar aja anaknya... nanti saya tangkep!" Terus ibu itu ngebales, "Siapa sich lu, entar anak gua jatuh lagi."
CASILLAS ngejawab, "Tenang Bu, gua kan CASILLAS, kiper SPAIN yang BARU juara PIALA DUNIA. Gue cuma kebobolan 3 kali looo..."
Setelah mendengar jawaban dari CASILLAS, hati ibu itu menjadi tenang. Terus akhirnya sang ibu itu setuju untuk melemparkan anaknya, ketika melihat CASILLAS bersiap-siap untuk menangkap. Eh..., waktu dilempar, kaki bayi itu nyangkut di tangan ibunya, jadi waktu jatuh gerakannya berantakan (alias kagak jatuh lurus). Tapi CASILLAS santai aja, terus pas kira-kira 2 meter sebelum bayi itu menghempas ke tanah,CASILLAS melayang sekitar 10 meter ke kanan, dan bayi itu tertangkap dengan tangan kanannya, setelah itu dia berguling dan terdiam. Orang-orang yang terpana, bersorak-sorai ketika CASILLAS ngangkat tangan kanannya memperlihatkan sang bayi yang selamat. Lalu setelah melambaikan tangan membalas sorak-sorai orang-orang, dengan pe-de nya CASILLAS memantulkan sang bayi dua kali ke tanah, kemudian menendangnya sekuat tenaga sampai ke ujung jalan....WOWWWW

1 Response to "Cerita IKER CASILLAS"

  1. Anonim Says:
    2 Juni 2012 pukul 05.17

    wkwkwkw

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol