Prajurit

Pada suatu hari di iraq. . . sebuah helikopter puma milik amerika hendak mndarat di tujuan,. di dalam helikopter ada 3 buah prajurit tntara amerika yg lapar. . .
tntara yg prtama memakan apel. . krna apelnya trlalu manis. . lalu ia mmbuangnya. . .
dan tntara yg kedua. . ia mmkan jeruk. . krna trlalu asem. . ia pun mmbuang nya. . . . daaaannn. . prajurit ketiga.,. . . memakan sbuah buah yg gx jlas apa buahnya ( gr***t). . . pada gigtan prtama ia langsung mmbuangya krna buah itu keras. . .

akhirnya heli mreka mndarat. . . lalu mreka mnuju kemarkas dgn jalan kaki. . . saat di jalan ia mnemui seorang pria yg sedang mnangis. . . mreka lalu brtanya mngap pria itu mnangis. . . pria itu mnmjawab. . .kucing kesayangan ku mati setelah di timpuk apel dari langit. . dan mreka mnjawab . . " ow bgitu. . ""


saat mlanjutkan prjalanan. . mereka juga mnemui seorang ibu yg sdg mnangis. . .lalu brtanya. . mngapaha ibu mnangis ??. . . ibu itu mnjawab.. .
suami ketigaku mati setelah di timpuk jeruk dari langit. .

dan juga saat mmlanjutkan prjalanan, , , mreka brtemu ibu ibu yg sdg trtawa terbahak bahak . . . dan mreka pun brtanmya. . ibu knapa ???. . . lalu ibu itu mnjawab. . . tadi saya kntut. . lalu tiba tiba bangunan di belakang saya meleduk. . . . ~_~

0 Response to "Prajurit"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol