25 Status Lucu,Keren dan Terpopuler

1. Dibutuhkan ahli sedot tinja segera !
Sekarang !
Perlu yg berskill tinggi, agar benda.ny tidak hancur dan melebur dengan air.
Terimakasih.

 2. kalo gw jadi Presiden...semua warga Indonesia akan naik haji...!!!

**bagi yang mampu...

3. Maafin Rambo mama.
Rambo janji ga akan maen hujan2 lagi...

 4. Rok mu..membangkitkan sinyal ku

5. ROMANTIS adalah tuker-tukeran upil bersama sang pacar..
So sweet banget deh...


 6. siek uiii .
bangun tidur langsung ngen*t zma istri tetangga ...

thank's yach smoga ngk ketahuan sma sumai mu ..

7. Dari dulu sampe sekarang tuh warteg ga pernah berubah..W masuk..
"mau makan mas?" (ya iyalah..masa mau berenang)..
"minum apa mas?" (minum aer lah masa minum oli)..


8. Nenek bilang kalo kita makan ga baca doa maka setan ikutan makan,
ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan,.
 Nah pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum..
...Rasain tuh setan, Keselek..!!!!

9. @JAR, barusan lu denger suara kuntilanak gak? | Iya Jon, serem banget! | Ya olooh.. Untung gw ga denger..
^o^

10. Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak :
"ADA ORANG GILA BACA TULISAN INI" !!

11. Makan pete ahh biar gaul..

12. cara baru makan oreo..
diputer dijilat ditrawang trus dibuang..

13. Udah magrib tah,, ambil air wudhu dulu ahh
selesei wudhu

makan...

14. ngrokok ahh, biar nyamuk2 yg hamil keguguran..

15. Mie sedap karinya nendang, aku tendang balik malah tumpah...huft gag jadi makan

16. tau kah Agan Agan

tdi mlm aku tidur siang ...... !!!



17. Sedang mesra-mesranya pacaran sebagai dua sejoli, tanpa sengaja sang cewek kentut.

Suasana mereka berdua seketika menjadi canggung, setelah 5 menit saling diam, sang cowok membuka suasana dengan pertanyaan:
CO : “Yang, bau kentut kamu kaya parfum asli dari Eropa ya?”

...CE : (malu) “Eh hehe, memang kenapa yang? Wangi ya?”

CO : “Bukan sayang... baunya tahan lama.” (*)


18. andai ku gayus tambunan....
yang bisa sewa miyabi..
smua kamasutra pasti terpenuhi...


 19. kwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkw
wakakakaakakkakakaakakak
hahhahahaahahahahahahah
cekakakakaakakakakakaakak
...hehehehhehehehehehheh
wkwkwkwkakkakaakakakak

*aku lagi sedih nich..

20. Panjul, lampu di teras nyala ngga? | Ngga tau!! Pak. Gelap banget soalnya..
^o^


21. *LAGUNE CAH NDABLEG*

SIJI SIJI AKU JIKUK WATU
LORO LORO BALANGKE PAK GURU
...TELU TELU AKU LANGSUNG MLAYU
SIJI LORO TELU SESOK ORA MLEBU

khusus bahasa jawa


22. Kini engkau telah pergi, tinggalkan aku sendiri
Menangis mengenang dirimu
Air mataku berderai saat melepas kepergianmu...

...*(duduk di rel kereta sambil makan Gorengan)


23. Jatuh Bangun aku mengejarmu
Namun dirimu tak mau mengerti

Song - By. Markus Horison


24. Punya HP tapi gak punya pulsa huhh...
mending tak jual aja neh HP buat beli pulsa.


25. Wooiii,...Gantian Dong Bikin Status Error Perasaan Gw Truzz,..Jd ga enak Nih,.!!! Piiss Ahh,...
KATA-Kata Terakhir

2 Response to "25 Status Lucu,Keren dan Terpopuler"

  1. tomboy'girl says:
    19 Februari 2011 pukul 16.05

    KuraNg... Loo.. Upload Lg donk.. biar Facebook jadi seru... :)

  2. Abi wiyono says:
    26 Februari 2011 pukul 20.03

    ok ntar ane update kalo sempet..

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol