berbagai hal tentang jepang

Sejarah

Jepang pertama kali ditemukan oleh seorang penjelajah asal Portugis,Christopler Columbus, ketika ia sedang berlayar dari negeri Hindia Belanda untuk mencari-cari di mana letak negeri adidaya Amerika Serikat yang mahsyur pada tahun 1930.

Tidak lama sesudah ia menjejakkan kakinya di pulau Honshu yang hanya berpenghuni penduduk Ainu tersebut, ia menemukan papan nama besar di tengah-tengah lapangan: "WELCOME TO ROPPONGI HILLS".


Columbus bertanya kepada para penduduk setempat apakah betul tempat itu adalah Tanah Amerika.

Ketua suku Ainu di situ pun menjawab,"Iie" (yang dalam bahasa Jepang berarti "Tidak")

Namun Columbus mengira bahwa ketua Ainu itu mengatakan "Iye" (yang dalam bahasa Betawi berarti "Ya")

Mengira bahwa kota bernama Roppongi Hills itu terletak di dekat Beverly Hills di California, ia pun segera mengirimkan e-mail ke Raja Portugis Vasco da Gama yang isinya menyatakan bahwa ia sudah tiba di Amerika.

Raja Vasco da Gama senangnya bukan main. Beliau pun secara sukarela turun dari takhtanya sebulan kemudian agar bisa pindah ke kota Roppongi Hills yang dikiranya berada di Amerika.

Setiba di Bandara John F Kennedy, New York, Vasco da Gama bersama-sama dengan istrinya (mantan) Ratu Maria Ozawa da Gama (dahulu lebih terkenal dengan nama Maria Ozawa seng Gama) mengunjungi kediaman Presiden Amerika George Washington di Central Park.

Presiden George Washington pun menyangkal akan adanya kota Roppongi Hills di Amerika, karena orang Amerika manapun pasti tahu bahwa Roppongi Hills itu terletak di negara Jepang.

Geram pada Columbus karena mengabarkan berita yang salah, keesokan paginya Raja dan Ratu da Gama segera berangkat ke kota Edo agar bisa menghukum mati Columbus.

Setiba di Bandara Narita, Vasco da Gama langsung meng-SMS Kaisar Hiro Nakamura untuk meng-ekstradisi Christopher Columbus kembali ke Portugis. Namun permintaan ini pun ditolak oleh Kaisar tersebut dengan alasan negara Portugis sudah tidak eksis lagi semenjak Vasco da Gama turun dari takhtanya.

Kaisar Nakamura pun menjelaskan kepada Vasco da Gama bahwa setelah beliau pergi ke Amerika, kepemimpinan Portugis yang sempat kosong itu diambil alih melalui kudeta oleh Sultan Thaksin Shinawatra dari Thailand.

Vasco da Gama pun langsung merasa depresi. Dengan keadaan uang yang pas-pasan di Tokyo, istrinya mendukung agar bisa bekerja sebagai bintang film dengan nama samaran Miyabi sementara Vasco sendiri menjalani bekerja sebagai pemeran pendukung dalam film-film yang dibintangi istrinya sebagai pemegang kamera.

Vasco da Gama dan Miyabi da Gama meninggal secara tragis pada tahun 1945 karena Syphillis yang diakibatkan oleh radiasi bom atom di Hiroshima mereka meninggalkan seorang anak gadis yang diberi nama Takako da Gama yang nantinya akan meneruskan karir ibunya di bidang perfilm-an

Patung peringatan akan Columbus sebagai penemu Jepang masih berdiri sampai sekarang di tengah-tengah distrik Shibuya, Tokyo, sementara patung peringatan Vasco da Gama dan Miyabi da Gama didirikan di depan Sex Museum, Osaka.


Ekonomi

Ekonomi Jepang sebagian besar didukung oleh keperkasaan pria dan wanita Jepang yang mampu bekerja semalaman, kalau perlu bahkan lembur, untuk menghasilkan film-film biru berkualitas tinggi. Tentu saja mereka perlu lembur, karena dengan daya tahan seksual yang sangat rendah, mereka perlu melakukan berkali-kali retake akibat muncratnya pemain pria. Hal ini berbeda jauh dengan pekerja film biru amatir Indonesia yang dengan hebat bisa melakukannya dalam 5 menit tanpa henti 3x sehari pagi, siang dan malam setelah makan.

Dengan kedisiplinan yang tertanam dalam jiwa mereka dan semangat menggebu-gebu yang mereka tunjukkan ketika bertanding di Takeshi Castle, tidaklah heran Jepang kini bisa menjadi kekuatan ekonomi No.3 setelah Amerika Serikat dan Indonesia.

== Pemerintahan ==

Jepang kadang-kadang dipimpin oleh Kaisar Aki Inggito, yang berdarah setengah sunda-setengah jepang, pada hari-hari tertentu, dan kalau dia merasa bosan maka kepemimpinan negara itu diambil oleh Perdana Menteri Yasudah Fuckaja yang berketurunan setengah-Jepang setengahnya lagi gak jelas.

Dalam perkembangannya, pemerintahan Jepang kewalahan menghadapi agresi dari organisasi bawah tanah Akatsuki yg bekerjasama dgn Black Organization, organisasi yg bertujuan mengumpulkan monster-monster yang ada di dunia... Untuk itu pemerintahan Jepang meminta bantuan kepada desa Konoha yg dipimpin oleh seorang nenek2 berdada besar bernama Sunade(susuna gede) yg segera mengimpor pahlawan dari Indonesia, yaitu Narto Gondrong bin Tukidjo, seorang empu keris dari jaman Majapahit, Mak Erot untuk memperbesar persenjataan canggih mereka, dan jangan lupakan mbah marijan yang bisa mengalahkan alat pendeteksi gempa paling canggih sekalipun untuk membantu mereka....

kadang kalau ukuran monster terlalu besar dan sulit untuk diatasi,pemerintah jepang meminta bantuan ultraman dengan ukuran raksasanya atau super hentai(power ranger) dengan robot gede yang bisa nyambung secara bersamaan

Penduduk

Mayoritas Ainu, Beinu, Ceinu dan Deinu dengan beberapa penduduk Portugis keturunan Vasco da Gama masih tersisa di sekitar Tokyo. Mereka terkenal sebagai pencipta pedang pedang besi yang sangat panjang untuk menutupi kependekan pedang daging mereka.

Adapun beberapa penduduk yang sering juga disebut sebagai Masyarakat Zeinu, para imigran dari salah satu negara di Asia Tenggara. Mereka adalah keturunan langsung dari Marga-Marga Zeinu, seperti ZEINUddin Harahap ataupun Zeinul Abidin.

0 Response to "berbagai hal tentang jepang"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol