OspekAsrama

Pada suatu malam hari , para senior yang ada di suatu asrama mengagetkan penghuni asrama yang baru dengan mengadakan ospek dadakan

Setelah melakukan sweeping ke smua kamar , akhirnya tiba disuatu kamar yang penghuni nya "tidak mau keluar dari kamarnya" . . suasana TKP gelap, karna listrik dipadamkan

Senior A : "WOI KELUAR KAMAR LO!, JANGAN COBA2 SEMBUNYI YE,TAR GW DOBRAK
KAMAR LO! CEPETAN KELUAR! (smbil berteriak penuh amarah)"
Senior B : "Penghuni baru ga usah pake ngindar2in ospek segala deh, mau digebukin seAsrama lo? (berteriak pelan)"
Senior A : "WAH GW DOBRAK BENERAN NIH YE! GW TAU LO DI DALEM !"

dan 2 senior ini berusaha merusak pintu , tetap berteriak2 supaya orang yang didalam kamar keluar ... dan tiba2 ...

OrangTakDikenal : "Lah Lah Lah , ngapain ini , kok pada ngerusakin pintu!"
Senior B : "Ini nih coy . orang yang di dalem kagak mau keluar, padahal udah gw teriak2in, ngajak ribut banget"
OrangTakDikenal : "emangnya mau ngapain? , ini listrik knapa mati deh?"
Senior A : "jiah masa lo ga tau, ini kan lagi ospekAsrama , sngaja dimatiin"
OrangTakDikenal : "oh ngomong donk! , gw tadi lagi BAB di kamarmandi, hayu dah ... disuruh ngumpul dimana? "
Senior A & B : "lah? .... .... "

0 Response to "OspekAsrama"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol