Diperkosa perampok gara2 nama suamiku

Namaku Asri, aku punya Suami namnya Ukin, biasa aku sering panggil dia Mas!!
pas dia ijin ingin keluar kota, aku sangat berat di tinggalnya karena takut akan terjadinya sesuatu dirumah.

Ukin : Sayang, aku akan keluar kota 1 bulan, karena ada proyek kerja.an!
apakah kamu mengijinkanku??

Asri : Sebenarnya aku berat ditinggal Mas! tapi kalau ini sangat penting apa boleh buat, aku mengijinkan Mas pergi! Tapi inget ya Mas jangan main selingkuh!

Ukin : Terima kasih sayang, aku akan merindukanmu selalu!!

Asri : iya Mas, aku juga sayang dan selalu merindukanmu!!


------------------------------------------------------------------

Kesokan harinya

Ukin : Sayang aku berangkat sekarang ya!! hati hati dirumah, nanti kalau kamu di datangin sama orang yang gak di kenal jangan disuruh masuk.
Dan Jangan di bukain pintunya
BERBAHAYA!!

Asri : Iya Mas!! Asri ngerti nasehat Mas!

Ukin : Baiklah aku percaya sama kamu!!
(cipika cipiki)

Asri : Hati hati di jalan Mas!!
I love U
---------------------------------------------------------------

Hari pertama

Asri : Baru sehari kamu tinggal, aku sudah kangen banget Mas!!

---------------------------------------------------------------

Hari Kedua

Seperti Biasa rumah tampak sunyi sepi

---------------------------------------------------------------

Hari ketiga

Ukin memberi kabar pada asri kalau dia pulang 1 minggu lagi, kabar bahagia rupanya!

---------------------------------------------------------------

hari keempat

Tiba tiba rumah Asri di datangin kawanan perampok!!
Perampok itu langsung menyergap Asri, dan yang lain menggeledah isi rumah!!
Seketika Asri teriak minta tolong!

Asri : Tolong tolooooong. . .Mas Ukin!!

Perampok : baik mbak!!

Asri : Mas Ukiiiiiiiiiiiiiiiin!!!

Perampok : iya mbak ini masih nunggu adek saya berdiri!!

Asri : Mas Ukiiiiiiiiin...Mas Ukiiiiiiiiiiin!!

Perampok : oke mbak!! aaaaaaaaarrrrrrrghhhhhhhhh!!
arrrrrrrrrrrghhhhhhhhh
nikmaaaaaaaaaaaat!!
[menikmati BB20++]

Asri : Arrrrrrrrrrrggghhhhhhh. . . .
Mas ukiiiiiiiiin ...... Mas ukiiiiiiiiiiiiiiiiin. . .

Perampok : ini adek saya sudah masuk mbak!!
kok masih minta lagi!!

Asri : ????????? itu nama suami saya mas rampok,

perampok : oh saya kira ente minta saya masukin, ini sudah terlanjur mbak!!
gimana???

Asri : ya sudaah lanjut deh Mas!!

0 Response to "Diperkosa perampok gara2 nama suamiku"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol