CARA MEMPERBESAR PAYUDARA(BB++)

Istri: "sayang, Aku ingin memperbesar payudaraku, aku ingin operasi payudara."
Suami: "ngapain? buang2 duit ah!!"
Istri: "Tapiii.. Aku sering memergoki kamu tergiur melihat payudara wanita yang besar, Aku hanya ingin kamu tergiur ketika melihat payudaraku nantinya."
Suami: "hmmm.. Sebenarnya aku ada ide yang lebih cemerlang dan biayanya lebih murah sayaaang."
Istri: "serius? apa?"
Suami: "cobalah kamu menggosok - gosokkan TISSUE TOILET diantara kedua belah payudaramu itu, minimal 2x sehari sayaang."
Istri: "kamu yakin sayang? Apa benar dengan begitu payudaraku akan bertambah besar?"
Suami: "Harusnya sih bisa sayaang.. Buktinya PANTAT kamu semakin hari semakin besar. Bukankah itu hasil dari gossokkan tissue toilet minimal 2x sehari????!!!!"

0 Response to "CARA MEMPERBESAR PAYUDARA(BB++)"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol