Just for Men

(Cewe juga ngga pa pa kok, asal tau aja)

Cowok adalah sosok makhluk yg diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yg mo ngomong sama si cewek yg udah lama diincer. Yg penting… diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis.
OK..



Edo : Aku suka sama kamu, Rin..Aku pengin kamu jadi pacar aku.
Eileen : (malu malu) Aku juga suka sama kamu, Do.
Artinya- Jelas si Eileen suka sama si Edo, sampe ngomong teus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pingin kita bisa jalan bareng.
Novi : kayanya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan udah lama temenan.
Artinya- Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama sih Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu, mau nggak jadi pacarku Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh.. Aku pingin konsentrasi studyku dulu.
Artinya- Wenny suka sama si Andri, jwban yg nggantung dan ngambang kaya gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan begitu kan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Rio : Kamu cakep deh, Lia.. Aku pengin pacaran sama kamu…
Lia :Terus terang ya, Rio.. Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. kamu egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males! Pokoknya aku benci banger sama kamu!!!
Artinya- Perhatian sih Lia gede banget sama Rio, Lia tau semua sifat Rio, sampe baunya segala! Nggak banyak cewek yg perhatian kaya gitu. Dan sangat mungkin itu artinya, Lia aslinya suka sama Rio.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen.. Aku suka and sayang banget sama kamu…
Renny : (tertawa lepas) Haa..ha..huahahaa….ha.. Lucu kamu, Dra!
Artinya-Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Renny suka sama si Indra, sampe dibilang lucu segala.




Yanto : Ria,.. Mau nggak jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! ( Ria “menyentuh” pipi si Yanto)
Artinya-Yanto spesial buat Ria. “sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto ( sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yg nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang bersar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina… Aku suka banget sama kamu. Pacaran yuk…
Wina : Jancuk!! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu, Winarno!! Eling, mo.. eling.. Aku winarno.!!
Artinya- Wina seneng banget sama Bimo. Masa sampe ngaku-ngaku cowok segala, Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yg nantinya diberikan sama si cewek.. peluang selalu ada dan nggak pernah ketutup.
So.. Tetap semangat!!

0 Response to "Just for Men"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol