Kumpulan kata-kata yg dapat membangun

-Tidak ada hal yg lebih penting dalam hidup dari pada Tuhan dan keluarga. Berikan waktu anda untuk mereka, jangan sampai terlambat untuk mengatakan ‘nanti’.
-Hidup ini bukanlah suatu lomba. Hidup ialah masalah membuat prioritas. Prioritas apa yg anda miliki saat ini? Berikanlah pada seseorang yg kau kasihi, lima menit saja dari waktumu, dan engkau pastilah tidak akan menyesal selamanya.

-Jika kamu merasa kamu ingin bilang sama seseorang bahwa kamu sayang dia, jgn tunggu sampai semuanya terlambat. Jika kamu terus berfikir bahwa kamu lain hari baru aman memberi tahu dia, hari tsb tidak akan datang. Jika kamu selalu berfikir bahwa besok akan datang, maka “besok” akan pergi begitu cepatnya, hingga kamu baru sadar bahwa waktu telah meninggalkanmu.
-Leburkan egomu, keangkuhanmu, kesombonganmu. Jadilah lembut, selembut air. Dan mengalirlah bersama sungai kehidupan. Kau tidak akan jenuh, tidak akan bosan. Kau akan merasa hidup. Itulah rahasia kehidupan. Itulah kunci kebahagiaan. Itulah jalan menuju kemenangan.
-Masa lalu adalah sejarah… Masa depan merupakan misteri… Dan saat ini adalah karunia dan perjuangan.
-Bila anda bermaksud memberikan sesuatu bagi orang lain, jangan tunggu semuanya sempurna. Ketulusan adalah jawaban terutama.
-Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yg dikenakannya, sosok yg ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya. Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya - tempat dimana cinta itu ada.

0 Response to "Kumpulan kata-kata yg dapat membangun"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol