Seleksi masuk CIA

CIA tengah mencari anggota baru, setelah melakukan sejumlah tes, pengecekan latar belakang, wawancara akhirnya ada tiga orang kandidat kuat, yaitu dua orang pria dan seorang wanita. Untuk tes terakhir CIA memasukkan seorang pria ke dalam sebuah ruangan besi dan membekalinya dengan senjata. "Kami harus memastikan bahwa kamu akan selalu mematuhi perintah atasan, tak peduli apapun kondisinya. Di dalam ruangan itu kamu akan menemui istrimu duduk di kursi, dan kamu harus membunuhnya."


Lalu sang pria bertanya, "Kalian bercanda kan? Aku tak akan mungkin membunuh istriku sendiri."

Sang agen CIA menjawab, "Kalau begitui kamu bukan orang yang tepat untuk pekerjaan ini."

Lalu pria kedua diberikan istruksi yang sama, ia mengambil senjatanya dan masuk ke dalam ruangan tersebut. Suasana hening sesaat sebelum akhirnya si pria keluar dengan berlinang air mata. "Aku telah mencoba, namun aku tak bisa membunuh istriku."

Sang agen CIA berkata, "Kau tak bisa? baiklah bawalah istimu pulang."

Akhirnya giliran sang wanita pun tiba. Ia diberitahu untuk membunuh suaminya, ia mengambil senjata dan masuk ke dalam ruangan tersebut. Tiba-tiba terdengar suara letusan pistol. Tak lama mereka mendengar suara orang menjerit, kursi dilempar ke tembol dan suara orang berkelahi.

Tak lama kemudian si wanita keluar dari ruangan tersebut sambil menghapus keringat dari dahinya. "Kenapa kalian tidak mengatakan bahwa pistol itu kosong. Merepotkan sekali, aku jadi harus memukulnya dengan kursi hingga tewas."

0 Response to "Seleksi masuk CIA"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol