EMAIL dari jauuuuhhhh !! [*ngakak]

Suatu hari, di Jakarta ada sebuah keluarga yang berduka, sang kepala keluarga baru saja wafat karena kecelakaan lalu lintas. Istri dari korban sungguh sangat terpukul, begitu juga kedua anaknya.

Di saat yang sama, ada seorang Pria yang baru tiba di Hotel di Bali untuk keperluan pekerjaannya. Beliau harus menghadiri rapat di sana. Namun rencananya esok harinya sang istri akan menyusul pria tersebut ke Bali.

Setibanya dalam kamarnya di hotel, pria tersebut ternyata mendapatkan bahwa hotel tersebut menyediakan fasilitas komputer yang tersambung dengan jaringan internet. Tanpa pikir panjang, pria tersebut pun segera mengetik sebuah email yang hendak ia kirimkan kepada istrinya. Tanpa disangka sangka ternyata pria tersebut salah mengisi alamat email tujuannya, alhasil email tersebut salah sambung.


Di ujung seberang sana, email tersebut diterima oleh wanita yang sedang mengalami kedukaan tersebut. Belum lama membaca, wanita tersebut pun pingsan. Karena panik dan bingung, anaknya pun membaca email yang sedang dibaca ibunya sebelum pingsan.

isi email :
Istriku tercinta, papi baru sampai nih di tujuan. Dan menyenangkan sekali karena ternyata di sini mereka memberikan fasilitas internet gratis. Katanya sih supaya bisa tetap berhubungan dengan orang2 yang kita sayang.
Istriku tercinta, papi ga sabar nih menunggu sampai besok kamu tiba di sini. Papi udah kangen sekali walau baru sebentar ga lihat senyum manis mami. Kalau mami besok sudah sampai, kabar-kabari papi ya, maaf papi berangkat duluan dan ga bisa jemput mami.
Istriku tercinta, di sini udaranya begitu panas sekali, tapi menyenangkan, karena pemandangannya indah. Besok mami ajak juga saja anak2 untuk ikut serta ke sini ya. Sampai bertemu besok ya sayang.
Salam sayang untuk istriku tercinta..
[*peengsaann juga deh anaknya]

0 Response to "EMAIL dari jauuuuhhhh !! [*ngakak]"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol