Pengalaman ane

Sebut saja orang pertama = Toto , dan orang Kedua = Somat

Pada suatu malam hari, Toto dan Somat ingin membeli makanan di luar kosannya...
Toto langsung mengeluarkan motornya dan melaju ke tempat makan dengan Somat...
(ditengah perjalanan)


Somat : "Duh ini jalan rusak amat sih !!"
Toto : "hah? apaan mat? .. ga denger gw" (Toto pake helm full face , jadi suara somat terdengar samar2 )
Somat : "Jalannya rusak ! .. masa ga denger dah ... !" (ketus somat)
Toto : "ah ngomong apaan sih lw mat , udah gw liat jalan dulu , ini jalannya rusak banget soalnya ..."
Somat : "IYA ITU YANG GW BILANG DARI TADI !!! " (marah sambil menempeleng helm Toto)

Setelah membeli makanan , mereka langsung kembali ke kosan Toto...
(ditengah perjalanan....)

Somat : "TO TO TO , AWAS ADA BATU GEDE !!!"
Toto : "Apaan sih mad !" (sambil menengok ke belakang)

PRANG BRUK BRAK JEGER SWINGG SWINGG ~

Toto : "AH LW SIH TADI MANGGIL2 GW , JADI JATOH GARA2 BATU GEDE KAN "
Somat : "................................. "

0 Response to "Pengalaman ane"

Posting Komentar

hasil score liga inggris

hasil liga spanyol